breaking
Selamat Datang di Situs Informasi Terkini dan TerUpdate Dapatkan Informasi Seputar Indonesia dan Mancanegara Kami menerima kiriman artikel dan foto untuk dimuat di www.margoyosoupdate.com, silahkan kirim artikel anda ke Redaksi kami melalui via email / facebook Margoyoso Update: margoyosoupdate@gmail.com INFO: dibutuhkan relawan jurnalis untuk Margoyoso Update. Jika berminat hubungi melalui via inbox FB FanPages "Margoyoso Update", Terima Kasih atas perhatiannya.

AGENDA ACARA DI MARGOYOSO

Total Pengunjung


GALLERY EVENT

INSTANSI SEKITAR MARGOYOSO

Alamat Redaksi

http://tribune.com.pk/wp-content/themes/express-v3/img/email-icon.gif------- Jaya Mandiri Multimedia ------ Jl. Ronggo Kusumo, Ds. Ngemplak Kidul Margoyoso - Pati - Jawa Tengah - Indonesia
+6
+6
+6
E-mail: margoyosoupdate@gmail.com Information: www.margoyosoupdate.com

Contact Persons

Customer Services
Send a message via Yahoo to Customer Services amien.ph
Telephone number of Customer Services
Send a message via Yahoo to Customer Services ragil
Telephone number of Customer Services
Technical Support
Send a message via Yahoo to Technical Support ant
Telephone number of Technical Support

Subscribe me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just ??? click here, or subscribe to receive more great content just like it.
Apa resolusi Anda di tahun 2013?
Berhenti Merokok0%
Hidup Sehat0%
Investasi (Reksadana / Rumah / Mobil)0%
Belajar Keahlian Baru0%
Liburan0%
Menabung0%
Mengurangi berat badan0%
Mengubah penampilan0%
Memiliki pasangan0%
Pekerjaan Baru atau Membuka Usaha0%

FP Margoyoso Update

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Salafiyah Kajen Gelar Teater bertajuk "Pulang Kampung

Share This

Margoyoso Update - Dalam rangka memperingati Haul KH.Ahmad Muttamakin Teater Salafiyah (TEASA) mengadakan acara “Teasa Pulang Kampung”. TEASA adalah ekstrakulikuler intern yang ada di MA Salafiyah Kajen sebagai sarana dakwah dan pembelajaran siswa dan santri dengan memadukan seni sebagai penyampaian pesan yang bisa diterima oleh khalayak luas. Sampai sekarang telah menginjak generasi ke-6 setelah dulunya berdiri sejak tahun 2007. Setelah menginjak generasi ke-6, kini para alumni yang ada di berbagai wilayah (Jakarta, Semarang, Surabaya, Yogjakarta, Kudus dan Pati) membentuk TEASA LINTAS GENERASI sebagai pemersatu anggota di berbagai generasi. Pada Tanggal 24 November 2012 / 10 Muharram 1434 Hmengadakan event tahunan yang diberi nama “Teasa Pulang Kampung” dengan tujuan sebagai sarana silaturahmi antar alumni dengan anggota yang saat ini masih aktif di bangku Sekolah.
Acara yang dibuka oleh Bapak H. Ulil Albab S.Ag sebagai perwakilan dari Yayasan Salafiyah Kajen dan bapak Drs. H. Abdul Kafi selaku kepala MA. Salafiyah Kajen. Acara dimulai pukul 09.00 WIB hingga 14.00, dihadiri oleh banyak pengunjung yang tak sedikit berasal dari para Santri, Pelajar dan seniman Margoyoso, berjalan sangat meriah dengan adanya 14 jenis pementasan dari para anggota (siswa dan alumni), juga para guru antar lain : treatikal sambutan selamat datang yang dibawakan oleh Ulum (Jono) dkk sebagai pembuka, dilanjutkan Pementasan teater dengan judul: Yen, Jebakan Maut, (mereka, aku, atau kita), Palestina, Merah Putih,Atracayatra, dan pembacaan beberapa puisi dari anggota dan Guru (Bu widya dan Pak zaeni), juga dimeriahkan oleh stand up komedi yang yang dibawakan oleh jojon alumni yang sekarang berdomisili di Jogya, pementasan terakhir ditutup dengan pembacaan cerita dengan judul “Ibu” yang dibacakan oleh bapak Arif sutoyo, SH (Ayi’) selaku pembina Teasa.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama