breaking
Selamat Datang di Situs Informasi Terkini dan TerUpdate Dapatkan Informasi Seputar Indonesia dan Mancanegara Kami menerima kiriman artikel dan foto untuk dimuat di www.margoyosoupdate.com, silahkan kirim artikel anda ke Redaksi kami melalui via email / facebook Margoyoso Update: margoyosoupdate@gmail.com INFO: dibutuhkan relawan jurnalis untuk Margoyoso Update. Jika berminat hubungi melalui via inbox FB FanPages "Margoyoso Update", Terima Kasih atas perhatiannya.

AGENDA ACARA DI MARGOYOSO

Total Pengunjung


GALLERY EVENT

INSTANSI SEKITAR MARGOYOSO

Alamat Redaksi

http://tribune.com.pk/wp-content/themes/express-v3/img/email-icon.gif------- Jaya Mandiri Multimedia ------ Jl. Ronggo Kusumo, Ds. Ngemplak Kidul Margoyoso - Pati - Jawa Tengah - Indonesia
+6
+6
+6
E-mail: margoyosoupdate@gmail.com Information: www.margoyosoupdate.com

Contact Persons

Customer Services
Send a message via Yahoo to Customer Services amien.ph
Telephone number of Customer Services
Send a message via Yahoo to Customer Services ragil
Telephone number of Customer Services
Technical Support
Send a message via Yahoo to Technical Support ant
Telephone number of Technical Support

Subscribe me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just ??? click here, or subscribe to receive more great content just like it.
Apa resolusi Anda di tahun 2013?
Berhenti Merokok0%
Hidup Sehat0%
Investasi (Reksadana / Rumah / Mobil)0%
Belajar Keahlian Baru0%
Liburan0%
Menabung0%
Mengurangi berat badan0%
Mengubah penampilan0%
Memiliki pasangan0%
Pekerjaan Baru atau Membuka Usaha0%

FP Margoyoso Update

World View

World View

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Video Ibu Bejat, Pukuli Anak Balita

Share This

MargoyosoUpdate.com (Jakarta) -  Sebuah rekaman video kekerasan yang dilakukan seorang ibu terhadap anaknya yang diperkirakan berusia di bawah 2 tahun  beredar di dunia maya.



Video berjudul "Ibu Bejat, yang Ngrekam juga Sama Bejatnya" ini mempertontonkan  si ibu  terus memukuli bayi itu, kendati bayi itu sudah menangis kencang. Tak hanya dengan bantal, perempuan itu juga terlihat memukuli bayi dengan tangannya, di bagian kepala, muka dan kaki.

Video berdurasi 4 menit 19 detik itu diunggah di YouTube oleh seseorang pada Selasa (8/05). Sang ibu terlihat stres, sehingga tidak ada belas kasihan ketika menghujani pukulan kepada bayi tersebut, walau si anak sudah menangis kepayahan. Bahkan, si ibu sempat menyebut, "Anak bodoh."

Bayi itu tengkurap, memakai celana dan baju cokelat, terlihat pampers menyembul dari bagian celananya. Sementara perempuan itu, bertampang Melayu, rambut awut-awutan dikuncir kuda menggunakan jepit, berkemeja lengan panjang motif garis-garis cokelat-hijau, dan bawahan hitam. Wajahnya hanya terlihat dari samping


Si ibu pun tidak malu ketika aksi kekerasannya itu disaksikan dua anak kecil. Bahkan, si perekam video ini yang juga seorang ibu, diduga orangtua pelaku kekerasan itu, tidak merasa kasihan melihat aksi biadab itu, meski sesekali terdengar latar suara yang memperingatkan sang ibu untuk menghentikan aksi itu. Namun, ia tetap merekam, ketimbang menghentikan aksi ibu yang diduga bernama Ira atau Irah itu.

Tidak jelas dari mana aksi kekerasan itu. Namun, dari dialek si perekam, muncul dialek Melayu. Yang pasti, video ini telah mengundang berbagai hujatan dan menjadi bahan pembicaraan komunitas dunia maya. (el)

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama